Komik-kristen-Masuk-IslamJUDUL BUKU (KOMIK):

Sekeluarga Itu Akhirnya Masuk Islam

.

Penulis:
DR. H. Insan LS Mokoginta (Wenseslaus)
Mantan Kristen, Peraih Muallaf Award tahun 2006 & 2007

Pengantar:
Drs. Zahir Khan SH, Dipl. TEFL.

Sambutan: Ir Nazmi bin Umar Bakkar

Penerbit: Birrul Walidain Jakarta

Tebal: 144 halaman (hardcover)

Harga: Rp 35.000,-
.

.

Mukhlis adalah seorang pemuda muallaf yang belum lama memeluk Islam atas dakwah teman-temannya bernama Aslam dan Din. Setelah beberapa kali berdialog tentang berbagai masalah agama Islam dan Kristen, akhirnya Mukhlis yang ketika masih beragama Kristen bernama Kris, mengakui kebenaran Islam, kemudian atas kesadarannya sendiri dia bersyahadat masuk Islam. Masuknya Kris ke dalam agama Islam, tidak diketahui oleh kedua orang tuanya maupun keluarganya. Yang mengetahui Kris telah bersyahadat, hanyalah kedua teman akrabnya yaitu Aslam dan Din serta jamaah Masjid di mana dia pernah disyahadatkan.

Berbulan-bulan kedua orang tua serta adiknya tidak tahu kalau Kris telah menjadi seorang muslim, apalagi telah berganti nama menjadi Mukhlis. Hal ini sengaja belum diberitahu oleh Kris karena berbagai pertimbangan akan resiko yang harus dia terima. Kris sangat yakin bahwa untuk sementara waktu, kedua orang tua dan adiknya tidak mungkin merestui perpindahan agamanya.

Kris benar-benar menyadari akan hal itu, apalagi orang tuanya adalah pemeluk agama Kristen yang taat dan aktif, maka sengaja untuk sementara waktu dia diamkan dulu sambil menunggu saat atau waktu yang tepat untuk memberitahukannya. Namun demikian Kris juga yakin bahwa sekali waktu pasti kedua orang tua dan saudaranya akan mengetahui perpindahan agamanya itu. Tapi Kris tetap berpendapat bahwa untuk sementara waktu dia tetap harus merahasiakan dulu, sambil menunggu saat yang tepat. Hanya saja, kapan saat atau waktu yang tepat itu untuk memberi tahu kepada kedua orang tua dan saudaranya? Itulah yang masih sulit dipecahkan oleh Kris, sementara, waktu terus berjalan meninggalkannya….

Kisah hidupnya masih panjang…. Bagaimana kisah Kris setelah memeluk Islam dan berganti nama menjadi Mukhlis? Bagaimana ibadahnya setiap hari, sementara dia tinggal serumah dengan kedua orang tua dan adik kandungnya yang semuanya belum seiman? Apakah kedua orang tua dan adiknya membiarkan begitu saja perpindahan Kris ke agama barunya yaitu Islam, setelah mereka mengetahuinya? Dan bagaimana sikap Kris terhadap mereka semua setelah diketahui bahwa dia telah menjadi muslim? Apa resiko yang harus Kris terima terutama dari kedua orang tuanya serta saudara kandungnya yang melaporkan hal itu kepada Polisi dan Pendeta? Bagaimana Kris menghadapi kasusnya dihadapan Polisi & Pendeta yang didatangkan orang tuanya?

Ikutilah dan baca dengan cermat seluruh dialog yang disajikan dalam bentuk komik yang disusun berdasarkan kisah nyata ini.

>>>>Cara Mudah Mendapatkan Buku ini…>>>>