13-alasan-cinta-Yesus-harus-masuk-Islam

Judul buku:

13 ALASAN MENCINTAI YESUS HARUS MASUK ISLAM

.

Penulis:
DR. H. Insan LS Mokoginta (Mantan Kristen, Peraih Muallaf Award tahun 2006 & 2007).

Pengantar: KH Abdullah Wasi’an

Sambutan: Drs. Zahir Khan SH, Dipl. TEFL.

Penerbit: Birrul Walidain Jakarta

Tebal: 96 halaman

Harga: Rp 10.000,-

.

Para misionaris yang gencar memurtadkan umat Islam dalam nama Yesus, umumnya memakai jurus tipuan Kristenisasi berkedok Islam. Hal ini menimbulkan pertanyaan yang menggelitik, mengapa mereka mati-matian mengajak umat Islam untuk pindah menjadi Kristen? Apakah ada jaminan bahwa hanya dalam Kristen umat bisa mencintai Yesus?

Buku ini menyuguhkan cara termudah membandingkan ayat-ayat Alkitab (Bibel) dan Al-Qur’an. Dengan pisau analisa Alkitab sendiri, terbukti bahwa siapapun yang mencintai Yesus, harus menjadi seorang Muslim. Karena hanya ajaran Islam yang sejalan dengan ajaran Yesus. Misalnya dalam masalah keharaman babi.

Inilah salah satu alasan bahwa orang yang mencintai Yesus harus masuk Islam. Dalam Alkitab, Allah mewajibkan syariat sunat/khitan secara mutlak:

“Lagi firman Allah kepada Abraham: “Dari pihakmu, engkau harus memegang perjanjian-Ku, engkau dan keturunanmu turun-temurun” (Kejadian 17:9).

“Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat… Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat” (Kejadian 10-12).

Karena mengamalkan titah Tuhan, maka Abraham (Nabi Ibrahim) menyunatkan anaknya, Ishak.

“Kemudian Abraham menyunat Ishak, anaknya itu, ketika berumur delapan hari, seperti yang diperintahkan Allah kepadanya” (Kejadian 21:4).

Yesus pun tunduk kepada perintah Tuhan dengan bersunat ketika berumur 8 hari:

“Dan ketika genap delapan hari dan ia harus disunatkan, ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum ia dikandung ibunya” (Lukas 2:21).

Sedangkan Paulus mengeluarkan aturan baru tentang sunat:

“Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu” (Galatia 5:2 ).

Jika ajaran Allah dan para nabi bertentangan dengan ajaran Paulus, mana yang benar? Allah, Yesus ataukah Paulus?

Alasan-alasan lainnya, mengapa orang yang mencintai Yesus harus masuk Islam, bisa ditemukan jawabannya dalam buku yang ditulis oleh mantan Kristen ini. 13 alasan tersebut diuraikan panjang lebar, lengkap dengan refrensi dari berbagai ayat Alkitab.

Jika umat Kristiani hanya mengikuti perintah Allah dan Yesus (Isa as) dalam Alkitab, maka jalan satu-satunya mereka harus masuk Islam. Sebab Nabi Isa (Yesus) juga seorang muslim dan beliau adalah nabi kami umat Islam juga. Menjadi muslim, bukan berarti meninggalkan nabi Isa (Yesus), tapi justru telah menjadi pengikut Yesus yang sebenarnya, karena nabi Muhammad adalah penerus ajaran Nabi Isa as.

Buku memberikan pemahaman yang lebih dalam bagi siapa saja yang benar-benar ingin mencari kebenaran yang hakiki.

>>>>Cara Mudah Mendapatkan Buku ini…>>>>

Iklan