silsilah-Muhamad-versus-Yesus

Judul buku:

SILSILAH MUHAMMAD VERSUS YESUS

.

Penulis:
DR. H. Insan LS Mokoginta (Wenseslaus)
Mantan Kristen, Peraih Muallaf Award tahun 2006 & 2007

Sambutan: KH Abdullah Wasi’an

Sambutan: Drs. Zahir Khan SH, Dipl. TEFL.

Penerbit: Birrul Walidain Jakarta

Tebal: 116 halaman

Harga: Rp 15.000,-
.

.

Umat Kristiani sering menuduh bahwa leluhur Yesus lebih mulia daripada leluhur Nabi Muhammad. Menurut mereka, Muhammad berasal dari keturunan orang yang terkutuk dan tidak diberkati Tuhan, karena leluhur Nabi Muhammad SAW (Ismail dan ibunya, Siti Hajar) berasal dari budaknya Sara (bunda Ishak, leluhur Yesus).

Dengan mengutip potongan-potongan ayat dalam Bible (Alkitab) mereka menuduh bahwa leluhur nabi Muhammad SAW adalah berasal dari keturunan budak yang hina dan tidak direstui oleh Allah. Begitu lihainya mereka memenggal potongan ayat-ayat dalam Bible (Alkitab) agar terkesan bahwa leluhur nabi Muhammad adalah berasal dari keturunan yang hina dan terkutuk.

Setelah mempelajari dan meneliti secara cermat, H Insan LS Mokoginta menyimpulkan bahwa apa yang dituduhkan terhadap Nabi Muhammad itu, sama sekali tidak beralasan. Maka ia pun menulis buku ini khusus untuk menjawab tuduhan para misionaris terhadap leluhur Nabi Muhammad SAW (Ismail dan ibunya, Siti Hajar) yang selama ratusan tahun telah digambarkan negatif agar menjadi opini buruk terhadap leluhur beliau.

Buku ini menjawab tuduhan para misionaris terhadap leluhur Nabi Muhammad SAW (Ismail dan ibunya, Siti Hajar) yang selama ratusan tahun telah digambarkan negatif agar menjadi opini buruk terhadap leluhur beliau.

Sungguh luar biasa argumen Insan Mokoginta dalam buku ini. Setelah membuktikan bahwa tuduhan Kristen tersebut tidak beralasan, ia pun membalikkan tuduhan tersebut 180 derajat. Menurutnya, menurut Alkitab justru leluhur nabi Muhammad di dalam Alkitab (Bible), justru lebih mulia dibanding dengan leluhur Yesus. Malah para leluhur Yesuslah yang bermasalah dan tergolong berasal dari keturunan pezina yang penuh dengan noda dan skandal. Na’udzubillah min dzalik..!!

Dalam buku ini, penulis memberikan bukti dan argumen yang sangat tepat dan rasional, dilengkapi dengan dalil-dalil yang sangat akurat dari Alkitab (Bible) mereka sendiri. Bahkan ada ayat dalam Alkitab (Bible) yang mengatakan bahwa kerajaan surga akan dimeriahkan oleh anak keturunan Ismail.

Buku ini sangat baik dibaca oleh siapapun, apalagi bagi mereka yang ingin mencari kebenaran yang hakiki, karena semua referensinya diambil dari dua kitab suci yang berbeda, yaitu Alkitab dan Al-Qur’an.

Bagi para dai dan juru dakwah, buku ini perlu untuk menjawab berbagai tantangan dakwah di lapangan, terutama dalam menghadapi para misionaris.

>>>>Cara Mudah Mendapatkan Buku ini…>>>>