Blog Santo Bellarminus Bekasi yang menamakan diri komunitas Gerakan Membasmi Islam (GMI), memproklamirkan perang terhadap umat Islam dengan title head “Habisi Islam di Indonesia.” Seluruh pesan yang diposting penuh hujatan, makian dan sumpah serapah terhadap Allah SWT, Al-Qur’an, Rasulullah SAW dan syariat Islam.

Dalam postingan pertama berjudul “Habisi Islam di Indonesia!!” Pesan yang diposting hari Rabu, 21 April 2010 pukul 02:05, terang-terangan blog Bellarminus mengejek Islam dengan menyebut Al-Qur’an sebagai kitab kesesatan, Allah sebagai tuhan khayalan, Rasulullah sebagai nabi gila, dan sebagainya.

Anehnya, sebelum memuntahkan penghujatan Islam, penulis blog memulai dengan prosesi doa kristiani. Penulis blog menampilkan logo SMA Bellarminus Bekasi dan foto Yesus berhati Kudus. Tepat di bawah foto Yesus ini, penulis blog berdoa: “Ya Bapa Berikanlah keringanan kami untuk membuat blog ini…”

Di bawah doa dalam nama Yesus tersebut, penulis blog Bellarminus memampang gambar foto kitab suci Al-Qur’an dengan sampul warna hijau yang  dimasukkan ke dalam WC. Foto penghinaan ini diberi komentar biadab sbb:

AL-KOORAN, sebuah Buku pedoman untuk kesesatan.. yang biasa di tempatkan oleh orang Islam di tempat yang seperti di gambar di atas. AL-Kooran itu adalah sebuah singkatan:
AL = Allah (tuhan hayalan mereka);
K = Ko##ol;
oo = Orang-orang;
r = rusuh;
a = anjing;
n = neraka.
JADI “ALLAH KO##OL ORANG-ORANG RUSUH (ANJING NERAKA). Itulah maksud mereka.

ISLAM pun juga begitu (singkatan dari):
I#il, Setan, Lintah, Anjing, M##ek.” Itulah Islam.”

Dalam kalimat penulis ganti dengan ### di atas, maksud kata “ko##ol,” kata “I#il” dan “m##ek” adalah kata-kata jorok yang  berhubungan dengan alat kelamin pria dan wanita. Kata-kata itu biasa dipakai oleh para preman yang akrab dengan dunia pelacuran.

Selain itu, mereka juga menghina ayat-ayat Al-Qur’an dengan kata-kata yang kotor. Ayat basmalah (bismillahirahman) diartikan sebagai kemaluan laki-laki, lalu ayat hamdalah (alhamdulillah) diartikan sebagai Kemaluan perempuan. Astagfirullah.

Blog Santo Bellarminus menuding Islam sebagai agama yang banyak mengajarkan kata-kata kotor dan tidak pantas.

Rukun Islam pun tak luput dari objek hujatan blog Santo Bellarminus, dengan membuat pelesetan rukun Islam menjadi hal-hal yang semuanya berhubungan dengan persetubuhan beserta organ intim laki-laki dan perempuan, semuanya dipilih dengan kata-kata yang sangat jorok.

Rukun Islam yang kedua, menurut blog Bellarminus adalah Allah dan Nabi Muhammad seorang homo (gay) yang menyukai alat kelamin yang besar. Lalu rukun Islam yang ketiga adalah memperbanyak pahala dengan memuaskan organ intim wanita, dan seterusnya. Mereka menulis:

“2. Ko##ol seorang laki-laki semakin sering di gosok akan semakin besar, Allah dan Muhamat suka itu… karena mereka homo (gay).”

Setelah puas mencaci maki Islam, Allah, Al-Qur’an dan Nabi Muhammad, blog Bellarminus menyimpulkan bahwa Islam itu bodoh, dan goblok. Maka penulis blog Bellarminus mengharuskan umat Islam pindah agama menjadi Kristen atau Katolik. Lantas ia bersumpah untuk mengganyang Islam dari muka bumi, dengan kalimat sbb:

>>>Baca Selengkapnya>>>>>>