LONDONTergila-gila dengan perayaan natal selama belasan tahun, Andy Park memiliki obsesi gila ingin menikah dengan pohon natal.

Selama  17 tahun terakhir, pria asal Witshire Inggris ini  merayakan Natal setiap  hari. Karena kegilaannya dengan hari Natal pria duda berusia 47 tahun ini mendapat julukan Mr Christmas. Saking cintanya dengan Natal, Andi berniat menikahi pohon Natalnya. Semula, teman-temannya menganggap niat Andy untuk menikahi pohon natal hanya guyonan. Namun Andy menegaskan bahwa dirinya serius.

“Saya mencintai pohon Natal saya ini lebih dari apapun, karena itu saya ingin menikahi pohon itu,” ujar Andy seperti dikutip orange.co.uk kemarin.

….Saya mencintai pohon Natal saya ini lebih dari apapun, karena itu saya ingin menikahi pohon itu, ujar Andy….

Untuk melaksanakan niat ‘nyentriknya’ itu, Andy bahkan sudah menyiapkan cincin kawin untuk disematkan di pohon Natalnya saat pernikahan nanti. Meski sudah siap melangsungkan akad nikah dengan pohon natal, namun Andy masih pusing memenuhi satu syarat, yaitu belum ada pendeta yang mau melakukan prosesi pernikahan itu. “Masalah utamanya adalah menemukan pendeta yang mau memimpin perayaan ini,” kata dia.

Andy memiliki pohon natal yang berbahan plastik selama dua tahun terakhir. Meski baru ‘saling mengenal’ selama dua tahun itu, namun Andy mengaku pohon natalnya sebagai sahabat terbaik. Tak bosan-bosannya pria ini duduk di ruang tamu dan memandangi pohon natal.

Meski rencana pernikahan itu tergolong tak wajar, namun Andy menyatakan bahwa pernikahan itu biasa saja, seperti pernikahan manusia dengan hewan. “Saya pernah mendengar ada orang yang menikahi binatang peliharaannya, kalau mereka bisa kenapa saya tidak bisa menikahi pohon?” kilahnya.

….Ada orang yang menikahi binatang peliharaannya, kalau mereka bisa kenapa saya tidak bisa menikahi pohon? kilah Andy….

Andy mulai rutinitas perayaan Natal sejak bulan Juli 1993. Ketika itu dia merasa kebosanan, lalu mendekor rumahnya dengan hiasan Natal dan dia sangat senang. Sejak itulah Andy memutuskannya untuk merayakan natal setiap hari sampai sekarang, dan sudah makan sekitar 6000 jamuan malam Natal. [taz/voa-islam.com]