Obama Antichrist Antikris 2SURVEI yang dilakukan Public Policy Polling (PPP) di seluruh AS menemukan bahwa 1 dari 4 responden yakin bahwa Presiden AS Barack Obama kemungkinan adalah Antikris. Survei itu dilakukan untuk mengonfirmasi isu di seluruh jagad maya bahwa Mehdi Ouazzani,  pemeran iblis dalam mini seri The Bible mirip dengan Obama. Ouazzani adalah aktor kawakan asal Maroko yang telah berkecimpung di dunia perfilman selama puluhan tahun.

Dalam pandangan Alkitab (Bibel), Antikris adalah iblis yang akan datang di akhir jaman untuk menipu dan menyesatkan umat manusia.

Obama Antichrist Antikristus AntikrisDalam survei tersebut, pertanyaan nomor 8 berbunyi: “Apakah Obama adalah Antikris.” Pertanyaan lainnya juga cukup kontroversial, seperti; apakah Osama bin Laden pernah hidup?; apakah Anda percaya dengan pemanasan global?; dan apakah UFO jatuh di Roswell New Mexico pada tahun 1947 namun pemerintah AS menutup-nutupinya? Menurut London Guardian, pertanyaan yang diajukan banyak mempersoalkan teori konspirasi.

Dalam polling ini, 37 persen responden yakin bahwa pemanasan global adalah hoax; 6 persen yakin bahwa Osama bin Laden masih hidup; dan 21 persen berpendapat bahwa UFO jatuh di Roswell.

Selain itu, 28 persen percaya bahwa Saddan Hussein terlibat dalam serangan teror tahun 2001; 20 persen yakin ada kaitan antara vaksin di masa kanak-kanak dengan autisme; 7 persen yakin bahwa pendaratan manusia di bulan adalah kebohongan; 29 persen percaya adanya alien; dan 9 persen yakin bahwa alasan pemerintah menambahkan fluoride ke dalam air mineral adalah untuk menimbulkan ancaman, bukannya peningkatan kesehatan.

Obama Antichrist Antikris 3Survei yang dilakukan bulan lalu ini melibatkan 1.247 warga Amerika terdaftar. Margin error survei ini adalah +/- 2,8 persen.

Polling ini juga menunjukkan, bahkan 5 persen warga yang memilih Obama dalam pemilu yakin bahwa dia adalah Antikris.

Bukan kali ini saja Obama disebut-sebut sebagai Antikris di Amerika. Bulan November tahun lalu, Robert Jeffres, pendeta senior dari Gereja First Baptist di Dallas mensinyalir bahwa kemenangan Obama dalam pemilu akan membawa kebangkitan Antikris. [taz/voa-islam.com]

Iklan